Thursday, August 13, 2009

Pasar Virtual Muslim Solo

Assalamualaikum wr wb,

Kepada para Ihkwah sekalian, Pasar Virtual Muslim Solo (PVM-Solo) adalah jawaban dari keresahan pengelola atas kondisi umat Islam secara umum dan khususnya di Solo sekitarnya.
Degradasi aqidah,ahlak terus berjalan sampai dalam muamalah, jual beli pun sudah terkontaminasi
Pasar Virtual Muslim Solo ini di buat untuk mengkonsolidasikan ihkwah dari segala jenis bidang usaha, dengan niatan saling membantu sesama saudara,berkaca pada para sesepuh kita yang melahirkan koperasi (co operate) kami ingin melanjutkan semangat tersebut.karena saat ini wujud koperasi sudah tidak seperti awal waktu dibentuk.Mungkin sulit untuk menyatukan persaudaraan ini di dunia nyata maka virtual ini menjadi pilihannya.
Kami berharap di tempat lain akan membentuk hal yang sama sehingga kita dapat menyatukan potensi umat.
suatu saat nanti kami berharap akan bermunculan PVM-Yogya,PVM-Sragen,PVM-Bandung, dst kalau bisa per kabupaten dan bila PVM ini bisa menjalin ukhuwah maka kita akan menjadi lebih kuat.
Demikianlah pandangan yang dapat kami sampaikan

Kami berharap para pengusaha/ukm dapat bergabung, bagi yang perorangan juga dapat bergabung. untuk saudaraku diluar wilayah solo juga dapat bergabung

Nantinya bagi yang bergabung maka blog/websitenya akan kami link sehingga kita dapat promosi bersama,memudahkan konsumen untuk mencari dari apa yang mereka butuhkan.
kedepan nanti pengelola akan mengagendakan acara selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment